Kamis, 30 April 2009

Antara 4 & 6, Chiper & Klasixth


(Nah, ini dari adik angkatan 6 lagi)

Kata orang2, angkatan genap akan memiliki kepribadian yang mirip. Demikian pula dengan angkatan ganjil. Bener gag c? 4 dan 6 genap, apakah kepribadian 2 angkatan ini mirip? Hm….

Awal2 masuk dorm, masih bingung banget yang mana angkatan 5, yang mana angktan 4. Duh, butuh waktu nieh. Pkoknya ingat ajah, pas baris makan, trus yang maju duluan biasanya angkatan 4. Jadi plototin ajah tuh, liatin atu2. Hapalin, hahay…

Secara personal,emosional, hobby, dan keinginan angkatan 4 dan 6 tuh hampir sama.

Personal, ada beberapa orang astra maupun astri angkatan 4 dan 6 punya hubungan kakak-adek angkat, curhat, sms2an, dll. Sssttt, bahkan ada yang terlibat cinlok loh.. kyu..kyu…kyu. hasilnya? Bintang2 tentunya. Hmm, siapa ajah yah??

Toskomm

Trus karena para supervisor TOSSKOMEK tuh angkatan 4, jadi para adek2 bungsu nie sering deh nanya2, kursus privat. Ada astra 1 yang rela menginap di astra 23 bwd kursus. Hmmm, kira2 kakak2 astra itu keganggu gag yah? Ada juga astra 1 yang mengidentikkan diri dengan salah satu personal ASTAGA (astra tiga) tersebut. Do you know who?

Tosskom kimia, di XA, supervisornya k’mex, k’ dijul,k’dirgan,k’eja. Para didikannya bedul, akud, eknyul, mumuy, ayin. Bedul ma akud mah rajin datang ke astra 23. Nah 3 orang astri ini, takut juga mo nanya ma k3 astra. Jadi belajarnya sama k’umi dan kadang2 k’dijul. Salah satu orang dari 5 ini pernah dimarahin k’bandi coz make mic asrama jam 10 malam bwd manggil k’dimas(ngumpulin tugas nieh)… haha, semua supervisor itu, k’mex yang sok galak padahl baek, tulisannya rapi banget. K’dijul yang imut2. K’dirgan yang selalu baca komik pas toskom dan k’eja yg jarang datang. Walaupun begitu, baik peserta maupun SV tetep semangat ’45 untuk truz belajar. Walaupun gag sampai IChO, smile it’s a rule!

Biologi, di XB, ada k’tom2, k’beri, k’ndrew… ada Irma, eda, ipik, widy, oziek. Mereka nieh banyak tugasnya selalu. Bermodal buku setebal2 campbell itu, mereka kok semangat ajah yah.. haha, hidup ini pilihan kan?

MatiQmatiQ, di XC, k’rizka, k’asew, k’abe’. Personilnya, simson, Robbie, icu miu, maul, ayi, ratih, rendra. Ini tosskom paling hi-tech x yah. Bayangin ajah, pas tes tahap II, salah seorang kakak inisialnya A bawain discman lengkap dengan speakernya!!! Wuih… let’s ROCK this world!!! Alhasil, alhamdulilah,Simson menjadi yang pertama mewakili SMA 1 Pemali ke Nasional di Surabaya. Hmmm, kerja keras semuanya nie.. Congratz ya toskom Em-Te-Ka.

Fisika. Wuih, denger namanya aja penulis jadi bergidig ngeri. Kebayang deh yohanes surya yang bilang fisika itu mudah. Hmm, darimana mudahnya yah? Wkwkwk. Lebai mode : ON. Ada Guru X (kak idu) dan guru Y (Kak Udin). di kelas XD. Kelas yang gag da lampunya, kadang2 mereka masuk lewat jendela. Hmmm, perjuangannya itu loh. Ada khotib, adx, etu’, slamet, rahsanjani. Emang turun temurun toskom ini selalu mengirimkan wakilnya sampai ke nasional. So, gag heran deh kalau Khotib akhirnya yang menang!!!

Computer di XE. Ada k’ismi dan k’ rudal, ada juga angkatan 5, kak febrian arie. Personil na: yaz, indut, marsu. Pascal2, bilangan biner, 101010.. ah gag ngerti. Hehe…

Bola

Menurut pengakuan astra, ada seorang kakak yang sering masuk ke astra 1 trus bangunin deh ngajakin maen bola. Ini adalah k’totok. Pas classmeeting XA (6th) pernah ketemu gag yah dengan XII IA 1 (4th)? Seringnya kalah duluan cie. Se-grup truz ma XI IA 1. Hm….

Hehe.. sering juga cie nonton liga asrama. Tapi sepertinya yang mendominasi tetap angkatan 4. Biarlah tapi, Karena top scorer saat angkatan kelas 6 XA adalah salah seorang astra XA. Hahahaha….

Volleyball

Sepertinya astri satu masih kalah jam terbangnya deh. Pa lagi kalo ketemu kak hesti. Wah….. hehehe…

MOS skullah

Karena mos skul dilakukan OSIS dan MPK, masih ketemu dong ma kakak2 angkatan 4. Karena penulis berada di ruang 1, ingat banget gimana galak-nya k’ismi di ruangan. Hehe, si penulis pernah dibentak dengan gemilang pas debat. Huaaaaaaaaaaa, nangis ahhh… hehehe. Yups. Karena ada k’ismi dan k’abe di ruangan, di tambak k’ocie angkatan 5. Asyiknya ruangan 1 pas dilapangan adalah ternyata hukumannya paling ringan. Wuih, k’asew emang paling baek deh… di tambah k’rifandi dan k’kemas.

Lucu deh mos skul. Ada beberapa orang yang ‘memaksa’ k’reza buat jadi k’jojo. Putus asa kali yah gag ketemu2 sama k’jojo, padahal yang nyuruh mereka mencari k’jojo adalah k’iswahyudhi. Haha…

Mos dormie

Perkenalan OSIA, oleh OSIA angkatan 4. Ada k’rudal, k’ady,k’idu,k’rizka,k’dea. Truz ada berantem mendadak antara agkatn 4 dan 5. Wuih seru banget tuh, binung juga mau ngapain. Alhasil akibat terlalu diam, jadi korban juga. Beberapa orang astri tangannya lebam keBiru2an, karena tertimpa kakak2 yang sedang berantem. In the end: Oh, sandiwara toh… aya2 wae nyak???

Klasixth dan Chiper

Setelah sekian lama, aku menunggu… kehadiranmu… nah loh, kok malah dangdutan? Yang benernya: akhirnya, sempat juga angk.6 memperkenalkan diri ke angkatan 4. Seru juga malam itu. Msih teringat dengan jelas di dalam benak penulis… (karena terlalu berkesan mungkin yah???).

Ramadhan storie

Pastinya mereka sering maen bareng, truz tarawih bareng, deketan. 11 rakaat ngabur bareng ke mas mie ayam… astri awal2 nya manut2, ketawa2 liat astra bubar serentak. akhirnya ikut juga… ajang silaturahminya di mas mie ayam nieh. Haha

Pengajian di astri 23 yang terakhir dipenuhi derai airmata. Gag tahu di astra gimanah…

Truz ada tanding bulutangkis. Duhh, sengit banget waktu itu. Sang maestro k’danis pernah bertanding dengan astra 1. Alhasil semua astri DATANG!!! Dukung astra 1 dong.. wkwkwkw.. ganda putra pun tak kalah sengit. Dan knapah c daritahun ke tahun yang menang tuh k’danis lagi, k’danis lagi. Yang gandanya k’danis-k’bery lagi…

Astri juga gag kalah sengit pertandingan ganda putrinya. Hahaha. Pernah suatu ketika, astri 1 tersebut melawan k’mika dan k’hesti. Kalah mutlak. 0 besar. Wkwkwk….

Berenang2 Ria

Ternyata pernah loh dua angkatan ini serentak jadwal berenangnya. Kbanyang gag kolam renang segitu dimasukin 2 angkatan ini. Duh, seperti rendaman toge kali yah (kenapa coba harus toge?). haha, astra mah enak bias tanding renang. Nah astri yang termarginalkan ke kolam yang sebelah kecil bareng2 ma anak SD pada ngapain yah? Ditambah bisanya Cuma guaya batyu (bca: Gaya Batu). Hmm, sampai detik ini hanya mereka dan yang ciptain mereka yang tahu apa yang mereka lakukan saat itu…(Devil mode:ON)

Lainnya tentang dormie:

  • Pohon jambu bol samping GSG, pelopornya k’satria loh… hehe

  • Ada gag yah astra 1 yang nge-fans ke astri 3? Ada mungkin. Penulis tahu gag yah?

  • Sepengelihatan, yang paling sering jadi ketua kelas makan malam adalah k’Abe.

  • Ada seorang astra 3 yang memecahkan jendela astri 1 via bola. Alhasil, semua ember rendaman cucian astri penuh dengan pecahan kaca…

  • Serunya kalau pulang atau pergi di pangkal pinang sering ketemu ma kakak angkatan4, baik di angkot maupun di mobil colt itu loh kak. Sayangnya gag ikutan dibayarin. Hahaha…

  • Survey astri 1, kalo banyak astri 1 yang segan banget ma k’Danies. Sampe2 takut juga izin gag ikut Paskib karena mo ngerjain tugas.

  • Sering yah astra 1 pinjem sepatu bola astra 3 kalo mau tanding, wkwkwkwkw…. Baju bola juga.. tapi khusus baju bola, pernah loh kak dipinjam buat ter POPDA volley…. Via k’okto… ^_^

  • Ingat waktu pertama kali dan terakhirkalinya lari ke TOPAZ? Wuih, cape bued tuh…

Perpisahan, Cassiterite,

Jungle, itu temanya. Angkatan 6 berusaha semaksimal mungkin agar semuanya berkesan, semua yang terbaik untuk diberikan kepada kakak sulung yan siap menjalankan ‘kehidupan lain’ di luar asrama.

Kenapa Jungle? Hmm… tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Hehehe. Hiasan2 tanaman menjalar yang melambai2 dengan anggunnya sebagai dekorasi tu diprotes Pak Pardi loh kak. Katanya terkesan emang tuh tumbuh di cassiterite. Jadi terlihatlah bahwa cassiterite itu=gag terawat… wat.. watt…. (echo-nya nich) . Hebat gag kesan alaminya?

Digawangi oleh Akud (hmmm, kakak2 tahu kan kenapa astra 1 yang ganteng itu di panggil demikian) semua bekerja dengan smail2…

Entah karena perpisahan yang pertma kali atau karena dekat secara emosional tadi, semua angkatan 6 sangat sedih kehilangan kakak sulung yang baek2 ini… khususnya mereka yang punya ‘kakak2 spesial di angkatan 4’. Penulis nih gag punya , tapi kok tetep sedih ajah yah? Hmmm….

Apapun itu, kami tetap berharap kakak2 menjadi orang yang lebih sukses. Sampai tulisan gag jelas ni dimuat pun, kami tetap merindukan kakak2. Sekarang kami juga udah kuliah kak, adek bungsu udah nyusul kakak sulung nieh. Mohon bantuannya yah kak.. semoga pas kita kumpul2 nanti, baik angkatan 4 maupun 6 udah jadi orang yang sukses semuaa na…. mis yu ol… (by: Eka Sulastri 6th)

4th Genz: k’idu,k’aan,k’mex,k’dimas,k’danis,k’andri,k’dirgan,k’reza,k’beri,k’tomi,k’asew,k’abe,k’rizky,k’rudal,k’deni,k’karnadi,k’ayi,k’suharto,k’ahmad dani,k’satria,k’ady,K’ismi,k’inggried,k’yien,k’hesti,k’dea,k’mel,k’mika,k’riris,k’rizka,k’irma,k’ayu,k’meranti,k’zulfa,k’

6th genz: akud,ilman,deni,ican,adx,Robbie,slamet,rozi,reza,khotib,simson,devin,rendra,suwanto,suhaili,yudi,abda,septiady,Ayin,indah,dwek,krisna,ratih,lia,marsalia,riska,ayi,widya,silvi,eka,marisa,restu,paula,meyti,yasmine,Irma,fitriyana.

11 komentar:

  1. Aoklah ku jujur. yg mecah kaca tu ku, idu. Waduh, ngebace ni jadi teringet dulu.,.,.

    BalasHapus
  2. hayo.... siapa tu yang ounya adek spesial di angkatan 6....?

    BalasHapus
  3. beri yg punya adek spesial,yaitu kude...

    BalasHapus
  4. haha... ada dech...

    BalasHapus
  5. masa eka sul dakde k3 spesial..

    prasaan gosip e kek kude (Bew)

    tanya knapa? hahahahahahaahahaaaa (ketawa guling2)

    BalasHapus
  6. waduh, menggosip ok... kido ge ade perasaanku.. tau kan sape.. same2 di jogja pulik

    BalasHapus
  7. hoi2... klo ad yg comment tlg kasih name...

    profil e jgn dibuet anonim... piih name/url bai...

    name diisi, klo url e kosong dak ape2...

    getho...

    BalasHapus
  8. hahahaha...yg anonim lempar kunai sembunyi tangan.....

    BalasHapus
  9. yang bikin pepatah lempar kunai sembunyi tangan ge anonim. berati ka lempar shuriken sembunyi tangan juga.

    dirgan mane ok???
    ape agik sibuk latihan lempar shuriken ok....?

    aan

    BalasHapus
  10. lempar feses mental ke muke.

    BalasHapus
  11. ape2 ikak ni...
    anonim semue..
    mane name a?

    BalasHapus