Kamis, 30 April 2009

4, 5, and 6 in 1 team


Ini berita hangat dari Kota Kembang, Bandung “paris van java”. Di sana diselenggarakan kompetisi sepakbola Liga Persaba (Persatuan Sepakbola Bangka). Yang jadi berita hangatnya adalah tergabungnya anak-anak asrama di liga tersebut. Mereka bersama dengan anak-anak SMA 1 Sungailiat tergabung dalam satu team. Nama teamnya sih ga keren-keren amat, Prince-X FC. Total ada 7 anak asrama yang bermain disana. Idu & Danies (4th), Baron & Are’ (5th), serta Ryan, Abda, dan Deny (6th). Sampai tulisan ini ditulis, mereka telah menjalani 2 kali pertandingan dengan hasil sekali imbang dan sisanya menang.

Berbicara masalah posisi, Danies masih dipercaya sebagai kapten team juga bermain sebagai attacking midfielder. Maklumlah, dari dulu ia sudah dipercaya memegang jabatan kapten. Idu masih seperti dulu, di posisi center back. Baron dan Are main di Wingback. Deny dipercaya sebagai striker. Nah, klo Abda dan Ryand sebagai pelapis, karena masih muda, masih perlu jam terbang yang banyak. Ternyata dari mereka bertujuh, Ryan 6th lah yang bermain cukup “beringas”. Satu kartu kuning adalah bukti sahihnya. Ini sih tak heran, mengingat dari dulu Ryan emang sudah dikenal sebagai pemain bertenaga kuda. Ga heran juga klo ia dimata 4th punya nickname “kudkud”.

Liga sepakbola ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Dan tahun ini merupakan liga ke-7. Sebenernya tahun kemarin, mereka juga ikut andil. Bedanya, tahun lalu masih ada fahrizal angkatan 1 dan Sismadani angkatan 3. Prestasi tahun kemarin hanya sampai di perempatfinal.

Mudah-mudahan ini bisa jadi contoh untuk yang lainnya bahwa ada banyak jalan mengisi waktu kosong saat kuliah, yang tentunya dengan kegiatan yang positif donk… (by : x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar