Jumat, 24 April 2009

Ini Dia Ciri Murid Teladan...


Perhatikan dengan ikhlas foto diatas. Jangan melihat wajahnya, tapi perhatikan seragam yang dikenakannya. Seragam sekolah lengkap, bro. Ini contoh mulia untuk anak-anak sekolahan zaman sekarang. Emang bener sih zaman udah berubah yang artinya tren berpakaian juga berubah sesuai tuntutan zaman. Tapi, kurang bijak juga kalau perubahan tren berpakaian mesti merusak kerapian seragam sekolah dengan segala modifikasi. Nah, kembali ke foto diatas. Foto tersebut diperankan oleh model yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Kita ulas dulu dari mulai baju yang dikenakannya. Tampak jelas baju tersebut memenuhi standar aturan dari sekolah. Lambang OSIS di kantong, juga nama di dada kanan. Kita Juga bisa dengan mudah menebak bahwa bajunya selalu dicuci dan disetrika. Turun sedikit ke bawah, ada ikat pinggang hitam yang juga memenuhi standar aturan sekolah. Begitu juga dengan celana yang dipakai. Ga usah neko-neko lah, seperti mau gaya jubrai atau seperti cangcuters atau apalah. Yang jelas foto anak di atas benar-benar mencerminkan murid teladan.

Sekali lagi perhatikan fotonya. Kini, tatap baik-baik gaya rambutnya. Tidak tampak semrawut, pokoknya rapi habis. Senyumnya juga menawan. Murid teladan mesti murah senyum juga dong. Nah, minimal seharusnya anak-anak sekolah bisa mencontoh teladan berpakaian yang diperagakan model di atas. (x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar