Selasa, 21 April 2009

Stop Gosip!!

Ketika mereka berbicara gosip, kami stop untuk membual. Ketika mereka sangsi, kami beberkan fakta. Semua terlampir tanpa rekayasa. Siapkan mental anda untuk tahu yang sebenarnya. Dengan bangga, inilah kenyataannya. Berikut ini bukanlah daftar menu makanan di restoran. Tapi tidak salahnya menikmati apa yang kami hidangkan. Fakta-fakta di 4th :

Perayaan ultah pertama

Momem perayaan ultah tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Namun, dunia ini terkadang tidak seindah yang dibayangkan, begitu kata kebanyakan pujangga. Setidaknya hal itu terjadi di astra 4th. Siapa coba yang bersenang hati menjadi korban “pembantaian” ketika seharusnya ia menerima kado spesial di hari ultahnya.

Yoi bro, ritual “pembantaian” di hari ultah merupakan suatu kewajiban untuk para astra 4th. Inilah persembahan terbaik, terindah, dan terkeren yang bisa mereka berikan. Dalam hal ini Maxrizal boleh berbangga hati. Namanya tercatat dalam buku sejarah 4th sebagai orang pertama yang ultahnya dirayakan dengan ritual pembantaian, yaitu pada ultah yang ke-15 (21 Juli 2003). Pun hingga sekarang, namanya masih harum terdengar beserta kenangan indah di ultahnya.

Tidak bisa bersepeda

Ha..ha...ha...”. Ya, silahkan tertawa ketika mendengar ada anak asrama tidak bisa bersepeda. Suka atau tidak, itulah kenyataan yang menimpa Yessica Lisyana. Berhubungan sepeda merupakan kendaraan dinas anak asrama, dan mengingat beliau tidak bisa bersepeda, maka tentunya dara manis ini sempat kesulitan pada masa awal menjalani kehidupan di asrama. But, nothing is impossible. Dengan segala upaya dan trik, juga dengan tenaga pengajar yang berkualitas, ditambah dengan tangis dan doa, akhirnya Yessica berhasil mendapatkan lisensi bersepeda. So, kini ia bisa membusungkan dada ketika ditawari bersepda. Bahkan kemampuan manuver bersepedanya diatas rata-rata. Ya..ya...ya, sekali lagi dibuktikan bahwa pekerja keras bisa melebihi orang jenius sekalipun.

Nama terpanjang & nama terpendek

Coba bandingkan antara Satria dan Inggrid Veronica Babelian. Benar ketika anda bilang mereka berbeda jenis kelamin (tidak perlu digambarkan jenis kelaminnya). Tapi, coba bandingkan jumlah huruf pada namanya. Satria adalah pemegang rekor abadi sebagai nama pemilik nama terpendek di 4th (6 huruf). Sedangkan Inggrid Veronica Babelian adalah pemilik nama terpanjang (23 huruf). Cuma perlu diingat, panjang pendeknya nama tidak mempengaruhi panjang pendeknya umur. Berikut nama-nama lain yang patut diperhitungkan :

Yang panjang

Danies Sadyarta Pratama (21 huruf)

Ismi Yuarsanti Gatari (19 huruf)

Irma Rosa Indriani (16 huruf)

Yang pendek

Karnadi (7 huruf)

Meranti (7 huruf)

Herlina (7 huruf)

Tertua dan termuda

Masih ingat pelajaran PPKN di Sekolah Dasar??. Pernah dengar kalimat “yang muda menghormati yang tua dan yang tua menghargai yang muda”. Kita berasumsi anda semua lulus SD dengan terhormat. Terlepas dari pintar atau tidaknya anda di pelajaran PPKN SD, tentunya ada rasa ingin tahu siapa sosok yang pantas dituakan dan dihormati di 4th. Bila parameter yang digunakan adalah umur, maka tidak punya pilihan lain selain menunjuk ke arah Ahmad Dani. Bujang Pemali ini merupakan yang tertua di 4th. Lahir di tanggal 28 November 1986, membuatnya menjadi sosok teladan di 4th. Lalu siapa yang termuda?. Berkat prestasinya lahir pada tanggal 31 Agustus 1989, membuat Agus Santoso bertengger sebagai sosok termuda di 4th. Sebagai yang termuda tentunya ia masih harus banyak mendapat bimbingan dari teman2nya yang lebih tua. (by : x)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar