Kamis, 30 April 2009

Merekam Kenangan
















Kenangan itu memang benar-benar berharga. Makanya, ada sedikit kekecewaan ketika mengingat-mengingat ternyata 4th hanya punya sedikit kenangan yang terekam melalui foto. Maklumlah, dulu kamera digital belum menjamur. Adanya Cuma kamera yang pake film tu (istilah kerennya “tustel”). Paling juga kamera HP, itu juga dengan resolusi ala kadarnya. Menyadari akan hal itu, salah satu anggota 4th mencetuskan ide untuk mengumpulkan foto2 kenangan tersebut. Tidak hanya foto sih, misi ini juga turut mengumpulkan apapun yang berhubungan dengan kenangan 4th. Sebut saja seperti lagu-lagu ciptaan 4th, pernak-pernik 4th, de el el. Sekedar info aja, program ini dikepalai oleh Agus Santoso. Nanti kapan2 kita posting juga hasil lainnya.

Nah, kembali ke foto tadi. Ternyata kemarin ada sobat 4th, Dea Noviramarini (Yeyek) yang masih menyimpan foto2 kenangan, Jadi dengan inisiatif sendiri, Si Yeyek men-scan foto2 tersebut. Foto2nya bisa diliet dibawah. Kalo ga salah ini saat 4th masih duduk di kelas 2 SMA. Sumpah, culun-culun banget..!!!. Liet aja tuh si Andri. Di sana ia masih tampak ingusan dengan berat badan yang masih ideal. Sekarang?? Wah, udah tampang om-om….

Ada juga foto saat astra 4th dengan bangga mengenakan baju batik birunya. Padahal barang gratisan. Juga Astri 4th saat manggung dengan single “Maghadir”. Bukan grup band tapi rebana group. Lumayanlah, juara 1 provinsi. Nah, klo yang dikubur pasir itu namanya Karnadi. Orangnya kalem tapi sadis. Beringas juga. Ups, itu ga bener. Orangnya lembut lah pokoknya. Saking lembutnya, semut diinjakpun ga akan mati.

Tapi ada juga yang masih konsisten dengan perawakannya. Siapa lagi kalo bukan Suharto. Dulu atopun sekarang ia masih setia dengan perawakannya. Ga ada yang berubah deh pokoknya. Suharto emang ga ada duanya. Desas-desus sih katanya Suharto pernah seangkatan dengan Pak Pardi (ini kabar burung ya..). Ya, apapun dan gimanapun mereka dulunya, tetep aja mereka sahabat-ssahabat terbaik di dunia. Wuih, kangen saat masih SMA dulu…. (foto oleh : Dea Noviramarini “yeyek”).


13 komentar:

  1. Hahaha.. drew agik kurus... kenak kek inde lah...

    BalasHapus
  2. cemane euy kabar mang totok...?
    lah ngandung lum ok urang rumah e????

    BalasHapus
  3. ku malah nyangka tuh photo pas kelas 1, asli ("baby")face bgt,
    betewe, wat adm, u/ posting tulisan, kemane ?

    BalasHapus
  4. sape yg ganteng+lari2 didepan to,,
    pke clna biru,bju kaos.
    bleh donk knlan,

    BalasHapus
  5. gubrakss.............
    yg lari2 di depan tu ke laut bai nambang timah sono...............

    BalasHapus
  6. Kangen kalian.....

    BalasHapus
  7. ku kangen kek kak bandi..

    BalasHapus
  8. ralat!!!!
    yang scan emang ku, tapi kata2 di atas tu omongan idu,
    dak mungkin ku ngomong sesadis tu! (yeyek)

    BalasHapus
  9. admin berkata:
    Yup,terimakasih ralat dari yeyek..

    BalasHapus
  10. sape to yang kangen kek k2 bandot???

    aan

    BalasHapus
  11. ck,.,ck,., kemane bai ok foto-foto kite yang dulu..

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus