Kamis, 30 April 2009

Nominasi Keluarga Dimata Klasixth (6th Genz)


(Huallow 4th zoner. Ni ada postingan dari adik kelas tercinta, angkatan 6.)

Kita pasti setuju kalo keluarga adalah salah satu bagian paling penting dalam hidup kita. Saat terjadi sesuatu yang buruk pada hidup kita, kita sudah tahu harus ‘lari’kemana.

Nah kalau di asrama, yang otomatis membuat kita jauh dari keluarga sebenarnya, siapakah yang menjadi keluarga kedua buat kita???

Sekitar juli 2005, dormie tercinta nie kedatangan angkatan baru : angkatan 6 yang imoet2 dan masih lugu2 tentang asrama dan seluk beluk-nya… Buat angkatan 6 kira2 siapa yah yang bisa dianggap sebagai keluarga di asrama? Tempat bercerita (curhat euy….), meminta saran, atau sekedar menghilangkan rindu pada keluarga di kampoeng halaman (buat yang dari yang jauh2 nie, kayak belitong, Bangka barat, Bangka tengah, Bangka selatan, belitong timur, papinka)

Nominasinya adalah:

  • Kepala asrama

    hmmm, kayaknya gag cocok dech. Mengingat beliau yang jarang banget di dorm. Paling2 astra2 yang doyan datang telat nieh yang sering ketemu beliau, cium tangan, sekedar bertanya tentang somethiing2…

  • K’bandi

    sosok yang dewasa ini emang cocok diajak cerita tentang gimana gitu… masa depan, masa lalu, tujuan hidup, intinya yang berat2 deh, parah juga kan kalo mau cerita tentang “itu”, ntar malah dapet bintang2.. bintang 7 x yah… wkwkwk. Coz kak’Bandi shift malam, jadi astra lebih sering ketemu ma k3 ini, astri? Hm…. K’bandi galak!!! Itu kesan pertama astir untuknya…

  • K’feri

    buat yang rajin ke Ge-Es-Ge siang bolong ditengah terik matahari pemali yang sungguh menyengat hati, pasti sering bertemu ma kakak ini. Seru juga cerita ma k’feri.. tapi ….

  • K’Mala

    k’mala baru datang pas KLASIXTH (Keluarga Asrama Sixth) kelas XI. Huhuhu, terharu deh kalo ingat k’mala… mengingat kakak ini sangat2 care. Pa lagi pas bulan puasa, kakak yang muanies ini gag bosan2 ngajak astri atau astra untuk bubar dirumahnya, yang sungguh sangat penuh akan makanan… haha. Tiap ada astri yang sakit, k’mala always listening, always understanding, (mirip jargon iklan asuransi yah.. hum,, boleh sebutin merek gag ya, wkwkwkwk), care, dan nganterin ke dokter. Bawain makanan, de el el. Pernah suatu ketika ada seorang astri yang dibawa ke rumah seorang bidan, truz di suntik, eh, besoknya tangan si astri yang disuntik tadi menjadi biru lebam.. (o mi God, o mi God…). Kelihatan banget kalau k’mala merasa guilty banget. Untunglah si astri tadi ga pa2 dan tetap imut sampai detik ini ( apa hubungannya coba???).

  • Ibu Asrama

    ibu yang rajin2 banget ini hanya bias ditemui kalo kita pulang cepat or kalo pulang karena sakit… jadi jarang ketemu nieh.. astri seperti lebih sering bertemu dengan ibu2 yang baek2 ini… karena intensitas astri pulang lebih buanyak dari astra (asumsi dadakan penulis… )

  • Ibu Dapur

    superwoman2 ini, baeg2 kok.. hanya aja kadang kita harus tahan hati aja. Mengingat tugas mereka yang demikian berat itu^_^

  • Pak Tarsun

    gimanah mau cerita ma beliau, kalo pas naik mobil kebanggaan dormie tuh anak2 asrama dibawa bak naik jet coaster alias halilintar di dufan. Fokusnya ke pegangan aja deh, sayang nyawa soalnya. Truz karena mobil pik-ap, haha, hanya yang duduk di depan ajah yang sering ngomong sama bapak. Untuk astri angkatan 6 yang sering du2k didepan, inisial E dan W… hmmm……..

  • Bapak yang super baik yang mau ngurusin sepeda

    sepertinya curhatnya tentang sepeda ajah deh.. pak, sepedanya kurang tinggi, pak sepedanya bocor, pak sepedanya bunyinya kretek2, pak sepedanya bunyinya oek-oek (nah loh..). uniknya lagi semua pesan seringnya ditulis di kertas dan dijepitin di boncengan sepeda. Kadang kalo lagi hoki, pesan tersebut ada balasannya lho. (pengalaman pribadi penulis..)

  • Kakak2 yang jaga malam

    Ini mah agak galak sedikit. Kalo lagi belajar sampe malem di GSG trus denger mtor2 k’sulai, mending balik duluan deh daripada di usir. Tapi aslinya baek banget lho..

  • Kakak2 angkatan 5, fifth Genz

    kami mengerti seakan ada jarak yang harus dijaga. Karena k3 ini menjalankan kewjibannya, MOS, LKS, dan PWA. K3 ini telah banyak memberikan contoh yang baik untuk kami. Maksih yah kak.

  • Kakak sulung, angkatan 4, fourth genz

    Banyaknya pengalaman kakak2 mengenai kehidupan di asrama ini membuatnya semakin dewasa dalam bertindak.. suede…

Mungkin selanjutnya ngebahas angkatan 4-6 aja ya… karena emang kakak2 ini yang ‘dekat’ secara emosional kepada para adek bungsu yang super muaniez2 ni. (by : Eka Sulastri 6th)

4 komentar:

  1. "Bapak yang super baik yang mau ngurusin sepeda" Pak Calu yg bombastis...

    "Kadang kalo lagi hoki, pesan tersebut ada balasannya lho..." ---Coba Lagi---(pengalaman pribadi penulis..)... hehe

    BalasHapus
  2. ya..ya..ya..
    yo..yo..yo..

    BalasHapus