Selasa, 05 Mei 2009

Untuk Dia dan Penyakitnya.... (puisi by Eka 6th)

Tuhan,semoga dia baik2 saja...
amin...

ya Tuhan,cinta ini kembali mengusik rasaku...
di saat aku udah bisa bilang 'TIDAK",,, dia kembali...
balik lagi mencuri hari2 ku,
perhatian ku,
yang selalu membuat aku terus2terbang..seakan2 diberi baling2 bambu oleh doraemon...
terbang bersama human torch...

Tuhan,semoga dia baik2 saja...
amin...


buat Mr. yang dulu ku anggap Mr. Right One...
kau tau,aku selalu tidak bisa kalau
kamu sakit,
terluka,
meminta,
mengharapkan aku,
tapi aku sungguh tak tahu harus berbuat apa..

Tuhan,semoga dia baik2 saja...
amin...


Tuhan,aku benar2 pada titik dimana aku dimana ketegasan aku ataukah hati aku yang harus aku menangkan...
aku bingung..
aku selalu bingung...
kemarin gejala lupus,
kemarin radang tengorokan,
kemarin kecelakaan,
tahukah kamu: aku sangat khawatir...
detik ini pun saat kau kabarkan kau terkena 'penyakit' yang lain lagi,yang aku tahu bagaimana penyakit itu, aku menangis dalam hati...
aku kan mencari tahu segala hal tentang penyakit itu, diagnosis bandingnya,manifestasi kliniknya,aku benar2 ingin membuktikan kalau kamu tidak sakit .kau akan baik2 saja,

Tuhan,semoga dia baik2 saja...
amin...


aku akan menemani kamu,
menenangkan kamu,
mengatakan padamu: semuanya akan baik2 saja
tenang saja, aku kan disampingmu,
walau kau dan aku tidak saling memiliki lagi...
Tuhan, satu hal yang aku pinta,jagalah dia saat aku tak disampingnya,saat aku tidak lagi bisa memanggilnya dengan panggilan:kekasih.
disaat tawanya mungkin bukan lagi milikku,
dia sendiri,aku sendiri,mengapa kami tak bersama saja lagi?
sampai saat inipun,aku tak bisa menjawabnya..
hingga semuanya kan kembali seperti dahulu..

Tuhan,semoga dia baik2 saja...
amin...


telalu banyak yang harus kita perbaiki..
semoga saja...
Butterfly terbanglah tinggi
Setinggi anganku untuk meraihmu
Memeluk batinmu yang sama kacau
Karna merindu
Butterfly fly away so high
As high as hopes I pray
To come and reach for you
Rescuing your soul
that previous messed up touching me and you

Tuhan,semoga dia baik2 saja...
amin...


aku kan menenangkanmu, walaupun saat ini pun,aku tak tenang....
believe me,everything is gonna be alright....
bila perlu, seluruh duniapun akan ku buat tenang,
tenang,
hening ,
agar kau bisa terlelap,
bermimpi,
dan ketika kau sadar, kau hanya ingat bermimpi,
dua mimpi yang berbeda,
mimpi buruknya,penyakit itu..
mimpi indahnya,aku bersamamu....

6 komentar:

  1. wadaw.... kayaknya ni curhat.. mantep puisi e..

    BalasHapus
  2. co cuitttt...

    salut buat blog ini...

    2 thumbs dah...

    BalasHapus
  3. SALUUUUuuuuuuuT

    AAN

    BalasHapus
  4. Wah, rupe e ade bakat juga eka bikin puisi.. mantep cuy kata2 e..

    BalasHapus
  5. makasih kakak2....

    eka...

    eka juga baru bikin blog, mudah2an bise same bagus e dengan kakak artis yang punya blog nie ^_^

    BalasHapus