Senin, 29 November 2010

Grup KUSMANSA yang Lagi Hot





Yuk kita ngomongin sesuatu yg lagi hot. Sesuatu yg lagi banyak dibicarain oleh anak-anak asrama. Sesuatu yg lagi booming nih. Percayalah sesuatu yg ini lebih mantap dari berita pertengkaran antara Jupe dan Dewi Persik, lebih panas ketimbang gosip Aida Saskia sama Pak Haji, lebih maknyos ketimbang membicarkan beredarnya foto-foto terbaru Dewi Persik (lagi-lagi) di internet. Dan tanpa panjang lebar,karena klo panjang kasihan ceweknya,klo lebar kasihan cowoknya, kita langsung ke sesuatu yang bernama Grup Keluarga Besar KUSMANSA Pemali.

Tulisan ini sedikit telat??ya,pastilah. Tapi ga apa-apa kan. Toh,blum ada juga kan yang nulis kayak gini. Awal cerita dimulai dari dibuatnya grup baru kusmansa Pemali menggantikan grup lama. Secara kasat mata mah ga ada bedanya sih, tapi coba liat dengan mata hati anda-anda sekalian, sangat-sangat jauh berbeda (yang tidak setuju itu menjadi urusan kalian masing-masing). Grup kali ini lebih ramai, lebih ceria,  lebih hidup, lebih berwarna, dan lebih banyak member tentunya. Noh tengok aja, ada beragam kesenangan yang dapat kita peroleh di sana. Ada yang postingannya full serius, ada yang semi serius, dan ada yang ga serius sama sekali. Bahkan ada yang tidak termasuk dari ketiganya. Atau ada yang postingan yg full serius eh malah dibalas ga serius.

Tapi kita masa bodoh-kan dulu lah masalah serius atau tak serius. Nyatanya, grup ini ramai. Ya, sekali lagi, ramai. Keramaian inilah yang menjadi pintu gerbang untuk memperkuat jalinan silatuhrami antar kusmansa zoner . Dari yang semula tidak kenal menjadi kenal. Dari yang semula loyo dan lesu menjadi t3Tap CeM4nG4th. Bro dan sist, tidak mudah loh menebak mana yang anak asrama dari sekian juta anggota facebook. Tapi, lewat grup ini, awalnya sulit menjadi terasa mudah. Ternyata facebook ga boong, “Facebook helps you connect and share with the people in your life.

Sampai tulisan ini ditulis, threat di grup kusmansa yang paling banyak disinggahi adalah threat tentang  perkenalan. Dan tak perlu jadi orang jenius untuk mengartikan hal tersebut. Tak jelasin dikitlah ya, artinya kita sebagai anak asrama masih punya hati dan tekad untuk bilang “kita adalah keluarga”, dan sebagai anggota keluarga kiranya sudah sepantasnyalah kita perkenalkan diri, biar nanti kita dikenal oleh kakak-kakak atau adek-adek. Biar nantinya saat bertemu dijalan kita tak saling membelakangi, biar nantinya saat ada reuni besar kita tak buang-buang waktu untuk menanyakan nama.

Nah, jadi ayo t3Tap CeM4nG4th meramaikan grup kusmansa tercinta. Yang mau kenalan, silakan. Yang mau bercanda juga silakan. Juga yang mau berbagi info, silakan. Meskipun tidak direspon, tapi percayalah semua anak asrama dibelahan bumi manapun akan selalu senang hati membaca postingan darimu. Melihat lebih berwarnanya grup kusmansa sekarang, tak ada salahnya kita ucapkan makaseh untuk para admin grup yang telah berjasa besar. Terimakasih admin, makaseh admin, thax admin,merci admin, danke admin, gracias admin, arigato admin, syukron admin, xie-xie admin, matur nuwun admin, hatur nuhun admin. (by:x)




3 komentar: